Pagi – pagi Salah Satu Perwira Satlantas Polres Sampang Dapat Pujian dari Warga

0
115

Sampang, sigap88news.com || Seperti biasa aktivitas para Anggota dan Perwira Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Polres Sampang, melakukan penjagaan dan mengatur lalu lintas di Jalan Raya, kali ini spontan aktivitas salah satu Perwira Satlantas Polres Sampang dapat pujian dari warga sekitar.

Pujian yang didapat lantara, walau berpangkat Perwira Pertama (Pama) Inspektur Polisi Dua (Ipda), dengan sukarela membantu mendorong mobil mogok, sehingga pemilik kendaraan Abdullah sangat berterima kasih kepada Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang membantunya.

Abdullah asal Pamekasan, yang kerjanya sopir angkot, sangat senang, dimana mobilnya yang mogok bisa dihidupkan kembali setelah didorong Polisi dan Warga bersama – sama, sehingga jalan awalnya macet bisa terhindarkan.

” Alhamdulillah berkat bantuan Pak Polisi, dan Warga setempat, mendorong mobil saya, sehingga mobil saya bisa hidup kembali, dan jalan yang macet awalnya menjadi lancar kembali “. Ungkapnya.

Selain itu, si sopir angkot tersebut, mendoakan Polisi, agar selalu dicintai oleh Masyarakat, selalu diberi kesehatan seluruh Polisi di Indonesia bersama keluarga besarnya Oleh Tuhan yang Maha Esa, di akhir ucapannya, ” Bravo Satlantas Polres Sampang “.

Data yang dihimpun oleh media sigap88news.com, kejadian tersebut tepatnya di jalan KH. Wahid Hasyim depan Toko Laris, dekat pasar Srimangunan Sampang, perwira tersebut merupakan Kanit Laka Lantas Polres Sampang, yang merupakan mantan Kasubag Humas Polres Sampang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here