Polsek Teupah Selatan Amankan Pelaku Dugaan  Pencabulan Anak di Bawah Umur

0
342

Simeulue – Polsek Teupah Selatan, Polres Simeulue mengamankan dugaan pelaku pencabulan (homo) terhadap lima orang anak laki-laki dibawah umur, di Desa Suak Lamatan, Simeulue (28/09/2019).

Kapolsek Teupah Selatan Iptu Alfion By, menjelaskan, Berdasarkan laporan korban RF (10) kepada orang tuanya menceritakan peristiwa dugaan pencabulan (homo) yang di alaminya yang diduga dilakukan oleh Junaidi alias Ucok (42) Wiraswasta, salah satu warga Desa Labuhan Bakti.

“Setelah mendengar cerita keluhan yang dialami RF tersebut, orang tua korban RF langsung mencari Junaidi alias Ucok yang bekerja di lapangan tepatnya di pasar malam, kemudian orang tua korban RF menanyakan kepada beberapa warga akan keberadaan Junaidi alias ucok,” Tambahnya.

Kemudian, melihat dan mendengar orang tua korban RF sedang mencarinya, Pelaku Junaidi Alias Ucok langsung melarikan diri kearah kebun sawit warga yang berada di Desa Suak Lamatan.

Personil Bhabinkamtibmas Desa, Bripka Wahyudi bersama orang tua korban RF dan beberapa warga langsung melakukan pencarian dan akhirnya menemukan Junaidi alias ucok di dalam kebun sawit, kemudian Bhabinkamtibmas bersama Warga setempat mengamankannya ke Kantor Desa Suak Lamatan.

Kapolsek Teupah Selatan Iptu Alfion By bersama personil langsung menuju ke Kantor Desa, langsung membawa Junaidi alias ucok ke Polsek Teupah Selatan untuk mengamankan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Jelasnya.

“Saat ini pelaku telah kami amankan di Mapolsek Teupah Selatan dan dilakukan pemeriksaan untuk dimintai keterangan dan melaporkan kepimpinan,” Tutupnya.[Monanda]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini