Peringati Hari Jadi ke 74 Kemerdekaan RI warga Genjor Sugihwaras Gelar lomba Jalan Sehat

0
329

 

Bojonegoro ;Bertempat di Lapangan Ds Genjor Sugihwaras hari ( 28/9 2019)telah di gelar Jalan Sehat ,untuk memperingati  Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 74 . Acara ini diisi dengan jalan sehat .

Telah hadir segenap Forkopimcam serta di ikuti seluruh warga Desa Genjor Kecamatan Sugihwaras dan sekitarnya. Sebelum acara jalan sehat di mulai terlebih dahulu dilaksanakan dengan senam bersama.

Kepala desa Genjor Brojo Amak menyampaikan rasa Terimakasihnya yang tak terhingga kepada Wakil Bupati Bojonegoro yang telah berkenan hadir. Dan juga ucapan terima kasih ditujukan kepada warga Desa Genjor dan seluruh masyarakat Sugihwaras.

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto dalam sambutannya menyampaikan banyak berterimakasih kepada warga yang menyempatkan hadir ,guna untuk mengikuti jalan sehat bersama.

Start jalan santai diawali dari lapangan Sepakbola Desa Genjor ,  selanjutnya rute yang dilalui menyusuri sepanjang Desa Genjor dan berakhir Finish di tempat yang sama.

Wakil Bupati Bojonegoro ,Budi Irawanto juga menyampaikan terima kasih kepada warga Desa Genjor ,beberapa hari yang lalu telah sukses mengadakan Pilkades serentak, Desa genjor dinilai wakil Bupati tetap aman dan kondusif.

Wakil Bupati menghimbau pada warga apabila hendak bepergian meninggalkan rumah, terlebih dahulu memeriksa apakah kompor sudah dimatikan atau belum, Karena musim kemarau ini di Bojonegoro telah terjadi beberapa kali kebakaran karena kelalaian penghuninya.

Terutama yang membakar sampah harus dipastikan api sudah benar benar padam.pungkasnya.(yuk3s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini