Komisi II DPRD Sampang Adakan Rapat Perdana Dengan Mitra Kerja

0
157

Sampang, sigap88news.com || Setelah terbentu alat kelengkapan DPRD Sampang, kini Komisi II mengadakan rapat tertutup dengan mitra kerjanya, dimulai dari Jam 09.30 WIB hingga Jam 15.00 WIB di ruang kerja Komisi II DPRD Sampang. Senin (30/09).

Dari 9 Mitra Kerja, namun yang bisa hadir 6 saja, yaitu, Disperindagprin, Dinas Perikanan, DKP, BPPKAD, Diperta dan Diskumnaker, sedangkan yang 3 yakni, Bagian Perekonomian Setda, DPMPTSP, dan Disporabudpar masih ada dinas diluar Kota sehingga tidak hadir dalam giat tersebut.

Ditemui ruang kerjanya, Ketua Komisi II Fathurrosi dari Fraksi NasDem, mengatakan, rapat perdananya hanya sebatas ingin tahu dan lebih kenal kepada Mitra Kerjanya, agar kedepan kinerja dibawah kemitraanya lebih baik lagi.

” Rapat perdana kami ini hanya sebatas silaturahmi, dan ingin kenal serta ingin tau langkah jangka pendek dalam menjalankan Program kerja “. Ungkapnya.

Masih ditempat yang sama, Wakil Ketua Komisi II DPRD Sampang Alan Kaisan dari Fraksi Gerindra, mengatakan, banyak hal untuk mengulas kinerja jangka pendek, agar visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sampang yaitu Sampang Hebat Bermartabat, benar – benar terealisasi dengan baik.

” Kami juga membahas tentang langkah – langkah konkrit dalam jangka pendek, agar visi misi Sampang Hebat Bermartabat benar – benar berjalan dengan maksimal “. Terangnya.

Politisi Dari Daerah Pemilihan III ini pun, menerangkan, poin – poin Pendapatan Asli Daerah (PAD) juga di singgungnya, selain itu dari Koperasi yang banyak kurang lebih 400 itu yang sehat hanya 200 lebih, maka dia berharap yang tidak sehat bisa mendapatkan pembinaan.

” Selain itu kami pun membahas tentang PAD Sampang, Alhamdulillah Disprindagprin Sampang ada Optimis akan meningkatkan, juga kami meminta kepada Diskumnaker, agar membina pada Koperasi yang belum sehat “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here