Polres Sampang Dalam Operasi Sikat Semeru 2019 Berhasil Jaring 25 Tersangka

0
408

Sampang, sigap88news.com || Selama 12 Hari dari Tanggal (16-27/09), melakukan Operasi dengan Sandi Sikat Semeru 2019, telah menangkap sebanyak 25 Tersangka, dengan sasaran 3C (Curat, Curas, Curanmor), Sajam, Senpi / Handak, Gendam, Debt Collector dan Pemerasan / Pemaksaan. Senin (30/09).

Dalam Konferensi Pers, langsung dipimpin Oleh Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH, didampingi Kabag Ops. Kompol. Sulardi, SH, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP. Subiyantana, SH, dan Kasubag Humas Aiptu. Yoyok, terlihat para tersangka dan barang bukti diperlihatkan, di Mapolres Sampang.

Orang nomor wahid di Polres Sampang ini, mengatakan, dari 2 TO 1 TO Orang sudah berhasil terungkap, sesuai sasaran, 25 Tersangka berhasil diamankan.

” Selama Operasi, dan dibantu oleh Informasi Masyarakat, maka telah berhasil mengamankan 25 Tersangka, dari berbagai Kasus, sesuai sasaran Operasi Sikat semeru 2019 “. Terangnya kepada awak media.

Dia pun menjelaskan detail hasil ungkap kasus, yaitu : Sajam sebanyak 11 Kasus, Curanmor 4 Kasus, Curat 8 Kasus, Curas 1 Kasus dan kasus lainnya 2 Kasus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini