Kader Terbaik Ansor Bangkalan Dilantik Menjadi Anggota DPR RI, Ini Tanggapan PAC Ansor Tambelangan

0
289

Sampang, sigap88news.com || Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) Ansor Bangkalan, Gus Hasani Bin Zubair, merupakan Pemuda kharismatik, yang masih keturunan Syaikhona Kholil Bangkalan berhasil mendapat mendapatkan amanah dari Masyarakat Madura, dengan lolos menuju Senayan (Anggota DPR RI).

Untuk itu, sebagai Kader terbaik Ansor, banyak harapan yang digantungkan kepadanya, salah satu dari Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor Tambelangan Kabupaten Sampang, yaitu Ketua PAC Ansor Tambelangan Moh. Ali melalui Wakil Ketua Bagian UMKM dan Koperasi Hakam, S. Hum, mengatakan, sebagai kader dia sangat bangga telah ada yang lolos menjadi penyambung lidah Masyarakat Madura.

” Alhamdulillah Kader terbaik Ansor Madura, bisa dipercaya penyambung lidah Masyarakat Madura, sehingga harapan Masyarakat Madura bertumpuk di dalam dirinya “. Ungkapnya.

Selain itu, dia berharap, Gus Hasani (Sapaan Akrabnya), bisa mengawal aspirasi melalui jalur lembaga legislasi tersebut, selain pembangunan infrastruktur juga diharapkan mampu membawa perubahan Madura ke arah lebih baik lagi.

” Saya yakin Gus Hasani ini, nantinya, akan membawa perubahan di Madura, tidak hanya Infrastruktur, namuan kemajuan yang berarti luas, dari pendidikan hingga ekonomi kemasyarakatan yang menjadi tombak kesejahteraan Masyarakat Madura “. Terangnya.

Menurut hemat dia, Gus Hasani yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Kholil, merupakan Pemuda yang energik, dengan bergabung di Parlemen Senayan dari Partai Besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yaitu Partai Demokrat, akan bisa terwakili Pemuda menuju Madura yang aman, damai dan sejahtera.

Hakam pun menutup dengan ucapan, ” selamat Gus semoga menjadi Anggota DPR RI yang amanah dan tetap memperhatikan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat “. Pungkasnya 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here