Walau Kurang Fit Kapolres Sampang Tetap Komitmen Dalam Giat Memakmurkan Masjid

0
530

Sampang, sigap88news.com || Ibadah Sholat Shubuh berjamaah di Hari kedua tepatnya Masjid Al Haromain Duwa’ Pote Sampang, Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH turut didampingi Wakapolres Sampang Kompol. Suhartono, S.Ag seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Sampang, salah satu langkah konkrit Kapolres Sampang dalam silaturahmi dengan Toga dan Masyarakat Sampang. Selasa (02/10).

Orang nomor wahid di Polres Sampang ini terlihat kurang Fit, tetapi dia sangat komitmen dengan salah satu pendekatan dengan Tokoh Agama dan Masyarakat, dengan cara gerakan Memakmurkan Masjid, dengan melakukan Sholat Berjamaah di Keliling utamanya saat Sholat Subuh.

Pantauan media sigap88news.com, rombongan Polres Sampang ini, disambut baik oleh KH. Tam Tam Dzamanhuri, dan jamaah Ibadah Sholat Subuh, selain itu juga Kapolres Sampang memberikan Himbauan seputar pentingnya menjaga Kamtibmas bersama – sama.

” Kami ajak Warga Sampang bersama melakukan gerakan memakmurkan Masjid, dengan cara dengan ramai melakukan Shalat Ibadah Lima Waktu, lebih – lebih pada Ibadah Shalat Subuh, dan kami juga mengimbau kepada Warga agar tidak mudah terprovokasi serta pentingnya memelihara kamtibmas “. Ungkapanya.

Pria Kelahiran Surabaya yang masih ada darah Madura menambahkan, dengan adanya Pesta demokrasi tingkat Desa yaitu Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), yang diikuti oleh 38 Desa, dia meminta kepada Masyarakat, agar memilih sesuai hati nuraninya, dan selalu menghargai perbedaan, dia beralasan, dengan saling menghargai maka pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

” Dalam himbauan juga kami menyinggung tentang Pilkades, dimana Warga Masyarakat Sampang yang akan melakukan Pesta demokrasi rakyat ini, agar saling menghargai perbedaan pilihan, pilih sesuai hati, maka dengan demikian kamtibmas dalam pilkades akan terwujud “. Terangnya.

Selain itu juga, di akhir himbauannya, agar Masyarakat tidak percaya kepada berita hoaks dan isu sara, teliti terlebih dahulu, jangan langsung ditelan (percaya) agar tidak mudah terkotak – kotak atau terpecah belah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini