RUMAH RTLH PUNYA BAPAK SUGIARNO SUDAH SELESAI DIBUAT

0
265

Tak terasa TMMD ke-106 Beberapa sasaran program fisik yang di targetkan pun sudah mulai kelihatan hasilnya. Salah satu program fisik yang sudah terlihat hampir selesai dikerjakan adalah program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Milik bapak Sugiarno, warga Desa Kedungsalam Dsn Sumbersih RT 56 RW 11 Kec. Donomulyo Kab. Malang yang rumahnya menjadi sasaran program RTLH mengaku merasa senang dan bahagia di rumahnya yang baru.
” Sekarang rumah jadi terasa nyaman, tidurnya juga sudah anget karena atap rumahnya sudah tidak pada bocor lagi, dulu bukan hanya atap bocor tapi dindingnya pun miring hampir roboh,” ungkapnya.
Bapak sugiarno merupakan salah satu penerima bantuan RTLH bagi warga Desa Kedungsalam yang terpilih. Saat ini dia tinggal bersama keluarganya yang mempunyai kebutuhan khusus. Rumahnya yang direnovasi saat ini sudah mencapai 100 persen. ” Alhamdulilah sekarang rumah saya sudah kuat, saya sudah gak perlu takut roboh kalau ada angin puting beliung di saat musim penghujan,” tuturnya dengan bahagia.
Bukan hanya rumahnya saja yang dibedah dan direnovasi oleh Tim Satgas TMMD 106. Selain RLTH juga mendapat bantuan Program Jambanisasi yang saat ini sudah selesai dikerjakan oleh satgas TMMD. (PENDIM 0818)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini