MAKAN MALAM BERSAMA SATGAS TMMD 106

0
271

Dukungan masyarakat terhadap program TMMD 106 Kodim 0818 yang digelar di Desa Kedungsalam patut diacungin jempol, pasalnya disamping bekerja secara gotong royong membangun desa mereka, disisi lain mereka mempunyai inisiatif sendiri seperti mengajak para Satgas TMMD untuk makan malam bersama disalah satu rumah warga, Jumat (04/10/19).
Seperti yang dikatakan salah seorang warga Bapak Sukadi yang juga ketua RT, mengatakan. Jamuan makan malam yang disediakannya tidak seberapa dengan apa yang diberikan TNI kepada mereka sebagai warga setempat. Pasalnya, dengan program TNI saat ini sudah sangat membantu masyarakat terutama desa mereka.
“Ini tidakseberapa pak, dan ini juga sudah menjadi kewajiban kita sebagai warga masyarakat. Kami sudah dibantu, selain rasa syukur dan terima kasih, maka kami mengundang makan bersama dengan para anggota TNI yang bekerja membangun desa kami,” pungkasnya.
Menurutnya, ini tak sampai disini saja akan tetapi selama pekerjaan ini masih berjalan di desa tersebut, secara suka rela akan melakukan hal yang sama seperti acara kecil-kecilan, demi menyemangati para anggota satgas TMMD 106 Kodim 0818 yang ada.(Pendim0818)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini