RUPANYA TNI ITU RAMAH

0
255

TMMD Ke 106 TA. 2019 di Ds. Kedungsalam Kec. Donomulyo Kab. Malang yang baru baru ini dibuka langsung oleh Bupati Kab. Malang Bpk. Sanusi membuat kesan tersendiri bagi warga Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo. Hal itu terjadi pada pagi (04/10/2019) tepatnya di lokasi pembangunan RTLH di Dusun Krajan Desa Kedungsalam. Bapak Boyani yang sehari harian yang bekerja sebagai buruh tani ini terlibat langsung bekerja bahu membahu dengan satgas TMMD 106.
Dia sendiri bukan orang yang dekat dengan Prajurit TNI bahkan dia menyampaikan paling takut kalau lihat TNI apalagi Ngobrol dengan Prajurit TNI. Dia sendiri tidak tahu kenapa dia takut sama Prajurit TNI apakah karna kata orang bahwa Prajurit TNI itu “ galak – galak “ atau sangar yang jelas bagi dia kalau ketemu Prajurit TNI lebih baik menghindar.
Pagi ini bagi seorang Bapak Boyani semuanya berubah total bertemu dengan Serka Heri seorang Prajurit TNI dr Kodim 0818/Malang – Batu dilokasi TMMD sasaran RTLH, Bapak Boyani dapat berbicara leluasa sambil bersenda gurau seakan akan dirinya lupa bahwa dia paling takut dengan yang namanya TNI.
Kepada sesama warga pak Boyani menyampaikan bahwa Bapak Tentara itu Ramah enak diajak Ngomong dan orangnya murah senyum. Sementara Serka Heri yang ditemui ditempat lain kepada media menyampaikan,” Bahwa begitu seluruh warga dan TNI bekerja di sasaran RTLH dia memperhatikan Bapak Boyani seperti orang yang serba salah dan takut setiap kali didekati oleh Prajurit TNI, dan padaakhirnyamenyampaikan bahwa sudah menjadi tugasnya untuk bisa dekat dengan warga membaur dan berinterakasi sehingga warga bisa Manunggal dengan TNI.” Pungkasnya.
(Pendim 0818)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini