Riuhnya Pembuatan Pondasi RTLH Rumah Mbah Painem

0
265

Ramainya pengerjaan pondasi RTLH Mbah Painem di Dusun Krajan Desa Kedung Salam ini membuktikan adanya kemanunggalan TMMD terwujud. Kali ini, penggalian pondasi dilakukan sejak awal. Pondasi sedalam sekitar 30 Cm dan dilakukan pemasangan paslang. Tujuannya agar kondisi pondasi lebih kuat dan tidak mudah pecah.
Kerja sama antara TNI dan Masyarakat kelihatan sangat harmonis dalam penggalian pondasi RTLH Mbah Painem sebagai sasaran TMMD ke-106 Kodim Malang. Canda tawa warga dan anggota Satgas TMMD begitu riuh nampak sekali kedekatan di antara mereka. Sebagai anggota Satgas TMMD ada yang bermalam di rumah warga Desa Kedung Salam, hal ini yang membuat keakraban mereka begitu mesra, nampak sekali bahwa wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat di sini.
Diketahui, sebelum penggalian dipondasi dimulai Rumah Mbah Painem janda tua yang tinggal bersama seorang cucunya sangat lah jauh dari kemewahan materi. Rumah sederhana yang sudah dihuninya selama belasan tahun itu kini akan direhab oleh Satgas TMMD. Tangis haru pemilik rumah karena senang dan bahagia rumahnya akan dibedah menjadi lebih bagus. (Pendim 0818)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini