TNI Tegalsari Giatkan Patroli Sambang Wilayah

0
275

Surabaya – Patroli pemantauan wilayah terus dijalankan tanpa henti oleh jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0832/03 Tegalsari guna menciptakan suasana kondusif dan memelihara kondusivitas wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Kali ini gelaran patroli malam tersebut dilakukan oleh Sertu Abdul Samad, Babinsa yang menaungi Kelurahan Keputran ini, beberapa waktu lalu melakukan sambang wilayah di Hotel JW. Marriott Surabaya.

Dalam patrolinya ini, Sertu Samad menyapa sejumlah satpam yang sedang berada di hotel tersebut. Kepada satpam dia memberikan pesan dan imbauan seputar keamanan.

“Kami berharap rekan-rekan sekuriti terus bersiaga dalam menjaga objek vital Hotel JW Marriott Surabaya,” imbau Samad kepada sekuriti.

Kewaspadaan itu lanjut Sertu Samad, diharapkan mampu mengeliminir dari setiap aksi-aksi kejahatan yang tidak dapat diprediksi secara pasti.

“Ingat aksi kejahatan tidak pernah bisa diprediksi secara pasti kapan, untuk itu terus tingkatkan keamanan,” paparnya.

Sekadar informasi jajaran Babinsa Koramil 0832/03 Tegalsari terus menggaungkan kegiatan patroli malam dengan sasaran objek vital hingga perkampungan. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini