Milad TNI ke-74, Koramil Rungkut dan Polsek Bakar-bakar Ikan

0
294

Surabaya, Sigap88news.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 menjadi momentum sinergitas antara prajurit TNI dan anggota Polri di Rungkut, Surabaya. Setelah Jumat (4/10) pagi, menggelar acara seremoni tiup lilin dan potong tumpeng di markas Koramil 0831/05 Rungkut

Sabtu (5/10) malamnya, rangkaian milad TNI ke-74 digelar dengan acara yang relatif lebih santai yaitu bakar-bakar ikan diiring live music. Acara ini juga bertempat di markas Koramil 0831/05 Rungkut.

Usut punya usut, acara yang berlangsung pada Sabtu malam itu merupakan ide inisiatif Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika. Kapolsek ingin momentum milad TNI ke-74 tahun ini punya kesan bagi sinergitas diantara aparat keamanan.

“Acara Sabtu malam ini yang dikemas dengan bakar-bakar ikan adalah bukti sinergitas antara Koramil Rungkut dan Polsek Rungkut,” ucap Kapolsek.

Bahkan untuk memeriahkan rangkaian acara, kedua aparat keamanan ini turut mengundang unsur Forkopimka, sejumlah tokoh masyarakat (tomas) dan elemen lainnya.

Sementara itu Danramil 0831/05 Rungkut, Mayor Chb Suprianto mengungkapkan rasa terima kasihnya atas surprise dalam rangkaian HUT TNI ke-74 tahun ini. Baginya, kegiatan ini akan mampu membangun soliditas TNI dengan Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan.

“Harapannya, Koramil dan Polsek semakin kompak, terus bersinergi dan terus solid dalam mengamankan wilayah,” ungkap Danramil. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini