NGOPI MORNING SATGAS TMMD 106 DAN WARGA SEBELUM BERAKTIFITAS

0
288

Bertempat di Dusun Sumbersih Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kab. Malang warga dan satgas TMMD bersiap – siap untuk melaksankan pembangunan di wilayah TMMD Reg ke-106 Minggu (06/10/19)

Sudah berlangsung selama 5 hari dari peresmian pembukaan TMMD 106 Satgas yang berada di wilayah Kodim 0818 sudah berbaur dengan masyarakat Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo Kab. Malang.
Begitu padatnya jadwal dalam kegiatan TMMD namun tidak menjadi suatu kendala bagi para satgas, sebelum melaksankan aktifitas santai dengan ngopi morning sebelum melaksanakan Aktifitas bersama masyarakat sekitar.

” Raga boleh menggebu-gebu tapi jangan lupa kebersamaan dan kesenanganmu sobat karena di dalam itu terdapat kesehatan untuk jiwa” ujar Sersan Mayor Yolla saat bercengkrama dengan anggota Satgas lainnya.

Hal tersebut di katakan Serma Yola sembari mengangkat kopi paginya, Kegiatan seperti ini di lakukan untuk sarana refreshing bersama anggota Satgas maupun dengan masyarakat lainnja, yang mana sebelumnya Warga masyarakat menganggap tentara itu “Kaku” namun kini berubah setelah adanya ngopi bersama antara TNI dan masyarakat fikiran kaku tentang TNI tidak ada lagi di benak masyarakat.(Pendim 0818)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini