Proses Pendistribusian Material RTLH TMMD 106 di lokasi Mbah Painem

0
271

Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke 106 tahun 2019 Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu melakukan pendistribusian material berupa Besi SNI dan semen, untuk memperlancar pelaksanaan program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Minggu (06/10/19).

Besi SNI dan Semen tersebut akan digunakan untuk pembangunan salah satu sasaran fisik TMMD kali ini, yaitu renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Malang, milik mbah Painem, tampak Putra mbah Painem turut membantu proses Droping material logistik tersebut, “ Distribusi material, seperti Besi SNI, semen dan material lainnya bertujuan agar pengerjaan bisa selesai tepat waktu,” kata Danramil 0818/ 11 Donomulyo, Kapten Inf Suwarno.

Sejauh ini anggota Satgas TMMD 106 yang terdiri dari anggota Kodim 0818/ Kab. Malang-Batu, Yonif Mek 512/QY, Yon Armed 1/ Ajusta, Yon Zipur 5/ ABW dan dibantu masyarakat terus bekerja demi suksesnya TMMD Reguler ke 106 tahun 2019 di Kecamatan Donomulyo, Kab. Malang. “ Kami yakin, semua program fisik dalam TMMD ini selesai dan tuntas tepat waktu, dengan hasil yang maksimal dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Kedungsalam Desa Donoamulyo pula tentunya”, pungkas Kapten Inf Suwarno.(Pendim 0818).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini