Idi : Tahun Depan Tak Ada Lagi Bangunan Gedung, Agar Masyarakat Lebih Menikmati Infrastruktur

0
140

Sampang, sigap88news.com || Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sampang, telah mengadakan Rapat Paripurna Acara Penyampaian Nota Penjelasan Bupati Raperda APBD Kabupaten Sampang, Tahun 2019, yang langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Sampang Fadhol. Senin (07/10).

Penjelasan tersebut, langsung dibacakan Oleh Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, hadir dalam giat tersebut, seluruh Pimpinan DPRD Sampang, Forkopimda Sampang, Anggota DPRD Sampang, seluruh OPD Sampang, seluruh Kepala Kantor dan Camat se – Kabupaten Sampang.

Idi (Sapaan Akrab Bupati), menyampaikan kepada awak media, di Tahun 2020, tidak ada lagi pembangunan gedung, namun lebih pada pembangunan Infrastruktur, dia beralasan, jauh lebih bermanfaat kepada Masyarakat, yang ia nilai, yang belum menikmati infrastruktur.

” Banyak pengurangan program yang tidak layak, salah satunya pembangunan Gedung perkantoran, maka di Tahun mendatang, kami lebih membangun infrastruktur jalan, di mana Masih banyak Masyarakat yang kurang menikmati itu “. Ungkapnya.

Sesuai janjinya, maka dia, akan mewujudkan visi misi Kabupaten Sampang, yaitu Sampang Hebat Bermartabat, dengan memangkas seluruh program yang dinilai tidak bermanfaat bagi Masyarakat, bagi dia, setelah mengevaluasi dan rapat dengan OPD, ditekankan, agar seluruh program pemerintah harus berasaskan Manfaat.

” Setelah kami evaluasi, dan melakukan rapat dengan OPD Sampang, saya instruksikan agar program yang tak layak dan kurang manfaat, agar dihapus, sesuai komitmen saya, seluruh program harus benar – benar bermanfaat kepada Masyarakat “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here