Pembangunan saluran Irigasi di Dusun Krajan Desa Kedungsalam oleh Satgas TMMD

0
252

Pembangunan saluran Irigasi di Dusun Krajan Desa Kedungsalam oleh Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0818 pengerjaannya dikebut. Hal ini dilakukan mengingat segera terjadi pergantian musim. Beberapa hari terakhir wilayah TMMD sudah mulai turun hujan.
“Kami bersama unsur terkait akan berusaha memaksimalkan tenaga dan upaya untuk mempercepat pengerjaan pembangunan saluran iriagsi ini. Karenakan mulai turun hujan di Desa Kedungsalam,” tandas Kapten Inf Suwarno Danramil 11/ Donomulyo, saat meninjau lokasi sasaran saluran irigasi di Dusun Krajan Kedungsalam.
Percepatan pembangunan ini di maksudkan agar pengerjaan irigasi yang menjadi salah satu prioritas utama program TMMD Reg ke 106 Kodim 0818 dapat segera selesai tepat pada waktunya. Sebab jika sampai turun hujan, maka pembangunan saluran irigasi akan terkendala.
“Cuaca merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi cepat dan tidaknya pengerjaan saluran irigasi kali ini. Karena apabila cuaca turun hujan maka pengerjaan membangun embung akan terhenti sejenak,” sambung Suwarno
Maka dari itu Kapten Inf Suwarno menekankan kepada seluruh Satgas TMMD 106 dan masyarakat untuk mempercepat kinerja di lapangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini