Saat Jam Pimpinan Kapolres Sampang Beri Himbauan dan Cek Kendaraan Dinas

0
451

Sampang, sigap88news.com || Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sampang, AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH, mengisi Jam Pimpinan dan sekaligus mengecek kesiapan mobil dinas, dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak se – Kabupaten Sampang yang diikuti 38 Desa. Senin (07/10).

Pantauan media sigap88news.com, acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Sampang dan Anggota mengikuti Apel tersebut dengan baik.

Orang nomor wahid di Polres Sampang ini, mengatakan, dalam pra Pilkades, semua Anggota Polres melakukan Anjangsana ke kediaman Tokoh di Desa – desa yang akan menyelenggarakan pesta 6 Tahunan itu (Pilkades), untuk memberi masukan dan arahan supaya dalam pelaksanaan hingga pasca Pilkades berjalan aman, damai dan sejuk.

” Kami arahkan semua anggota Polres Sampang, melakukan anjangsana (silaturahmi) kepada Tokoh – tokoh di Desa yang akan menyelenggarakan Pilkades, beri pemahaman dan arahan pentingnya mensukseskan giat tersebut serta selalu menjaga kamtibmas di wilayah Sampang, akhirnya pelaksanaan Pilkades ini benar – benar aman, damai dan sejuk “. Ungkapnya.

Selain itu, suami dari Ny. Mala Didit ini, juga mengecek kesiapan Mobil Dinas, yang akan berpatroli, untuk menjaga suasana Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sampang, lebih – lebih pada Desa yang akan melaksanakan Pesta Demokrasi Rakyat.

” Sangat perlu dicek siapan mobil dinas ini, agar dalam patroli di wilayah Sampang, utamanya di Desa yang akan menyelenggarakan Pilkades, dapat digunakan, serta kami instruksikan agar, mobil dinas yang kurang sehat segera dilakukan perbaikan “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini