SATGAS TMMD 106 BANTU WARGA BANGUN PONDASI RUMAH

Redaksi
Siap Ndan! 698 Views
1 Min Read

Kerja sama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat diwujudkan satgas TMMD ke-106 Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu. Satgas bersama warga gotong royong membantu warga desa Kedungsalam Kec. Donomulyo Kab. Malang, pada Senin (07/10/2019).
Pondasi yang kuat terencana dengan baik dalam membuatnya akan berdampak pada kekuatan rumah akan menjadi awet, dinding tidak retak dan mengurangi resiko rumah roboh, kalau pondasinya kurang kokoh maka bangunannya juga kurang kokoh. Sebagai hal yang terpenting di butuhkan juga material bahan bangunan yang bagus juga selain itu juga yang terpenting lainnya memang di butuhkan biaya yang lumayan untuk membuat pondasi rumah sebagai cikal bakal rumah yang kuat dan sehat.
Sementara SSK Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Serma Yolla yang di temui sela sela kegiatan mengatakan, “ Membantu kegiatan warga dilokasi TMMD mempunyai tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, sehingga terciptanya sinergi TNI bersama masyarakat dalam wadah TMMD 106”, ungkapnya. (Pendim 0818).

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *