SATGAS TMMD BERSAMA MASYARAKAT MULAI PASANG BATU BATAKO DI RTLH BAPAK ROKHIM

0
258

Satgas TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu, bersama masyarakat mulai membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Pak Rokhim warga Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Senin (07/10/2019).
Kapten Arh Jumawi Pasiter Kodim 0818 yang di perintahkan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad sebagai Koordinator TMMD Fisik mengatakan, sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang hari ini memulai memasang batu batako untuk pembangunan rumah Bapak Rokhim
“Walaupun medan lokasi sasaran yang dilalui cukup terjal saat dilokasi, namun mampu membangun yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat,” ujar pasiter Kodim 0818.
Salah satu bukti nyata yang dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat adalah renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Pak Rokhim (45) Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo.
“Kita harus terus kerja, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan,” ucapnya. (Pendim 0818)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini