Masyarakat Ucapkan Terimah Kasih Adanya Program PTSL

0
77

Lampung Utara, sigap88news.com || Masyarakat Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, sangat merasakan manfaat dan berterimakasih adanya program PTSL melalui pemeritah kementerian ATR/BPN.

Sunadi selaku ketua Kelompok Masyarakat (Pokmas) menjelaskan, kegiatan program PTSL tidak ada setoran dan pemberian kepada ATR/BPN Kabupaten Lampung Utara. “Masyarakat sangat berterimakasih kepada pemerintah dengan adanya program tersebut kami sangat terbantu yang tadinya belum ada sertifikat tanah alhamdulillah sekarang kami sudah memilikinya,” jelasnya. saat di temui di kediamannya. Selasa (8/10/2019

Ditempat yang sama, tokoh masyarakat Surip mengatakan, program PTSL sangat membantu dirinya dan warga lainnya, ia merasa program tersebut sangat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat khusunya di kelurahan Sribasuki umumnya di kabupaten Lampung Utara.

“Kami berharap kedepan program kegiatan PTSL melalui pemerintah kementerian ATR/BPN, kedepan kegiatan ini bisa berlanjut dan di tingkatkan lagi,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here