Satgas TMMd 106 Membantu Proses Pemakaman Warga yang Meninggal Dunia

Redaksi
Siap Ndan! 664 Views
1 Min Read

Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0818/ Kabupaten Malang-Batu membantu proses pemakaman salah satu warga Almarhum Ibu Warsinah, yang meninggal di Dsn Sumbersih Ds.Kedungsalam, Kec. Donomulyo, Kab. Malang, yang merupakan lokasi sasaran TMMD.
Personel Satgas TMMd Letda Inf Bambang, mengatakan warga yang meninggal tersebut adalah almarhum Ibu Warsinah dan pihak dia juga sengaja datang untuk menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Rabu (09/10/2019)
“Saya atas nama Satgas TMMD ke-106 Kodim 0818/ kab. Malang-Batu mendoakan agar almarhum senantiasa diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah,” katanya.
Perwakilan keluarga almarhum Mbah Khori, mengatakan terima kasih atas kepedulia dan perhatian yang diberikan Satgas TMMD ke 106 Kodim 0818 beserta jajaran.
Almarhum Ibu Warsinah meninggal dunia Rabu (09/10/2019) karena sakit, dan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di desa setempat. (Pendim 0818)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *