Kodim 0813 Bojonegoro Dropping Air Bersih Di Dusun Kedungrejo

0
23

BOJONEGORO, –     Sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang dilanda kekeringan, serta dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke- 74 tahun 2019, Kodim 0813 Bojonegoro lakukan dropping air bersih bagi warga yang terdampak akibat musim kemarau panjang.

Pendistribusian air bersih dilakukan di Dusun Kedungrejo, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander yang mengalami kekurangan air.

Bati Tuud Koramil 0813-05/Dander Serma Achmad Arifin, mengatakan bahwa pendistribusian air bersih dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Selain itu juga dalam rangka rangkaian HUT TNI ke- 74.

“Kita mengirim satu mobil tangki dengan muatan 5000 liter air, yang diisikan di bak penampungan dan ember untuk warga Dusun Kedungrejo,” ucapnya, Jum’at (11/10).

Pihaknya mengharapkan bantuan air bersih tersebut bermanfaat, bisa meringankan beban warga yang terdampak musim kemarau panjang.

“Mudah-mudahan bantuan ini memberikan manfaat. Sehingga kebutuhan air di Dusun Kedungrejo ini terpenuhi,” pungkasnya.(yuk/triss).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here