Pak Ihroji Warga Tidak Mampu Terbantu Dengan Program RTLH TMMD

0
19

Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) adalah salah satu kegiatan dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0818 Malang -Batu. Warga Desa Kedung Salam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

Sertu Agus Nuri Babinsa sekaligus Satgas TMMD ke 106 Kodim 0818 mendapatkan tugas mendampingi dalam pengerjaan RTLH bapak Ihroji salah satu warga yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani. Jumat (11/10/19)

“Salah satu rumah warga yang mendapatkan bantuan RTLH adalah rumah bapak Ihroji seorang warga kurang mampu, dan kini Satgas TMMD dibantu warga sudah memasang batako -+ 60%. ,”katanya.

Sementara, bapak Ihroji yang mendapatkan bantuan program RTLH tersebut mengatakan, senang sekali bapak tentara telah memberikan bantuan memperbaiki rumahnya, sehingga nanti tidak kena hujan dan kepanasan lagi dan kami sekeluarga bisa tidur nyenyak layaknya warga lain.

“Saya aturkan terimakasih bapak tentara kami tidak bisa membalas apa-apa kepada bapak, mudah-mudahan Bapak tentara semua selalu diberikan kesehatan”. Tuturnya dengan wajah polos. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here