TMMD 106 Kodim 0818, Perbaikan RTLH Rumah Zainal Capai 30 Persen

Redaksi
Siap Ndan! 676 Views
1 Min Read

Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada para penerima bantuan rehab rumah yang menjadi program sasaran TMMD 106 Ta 2019 Kodim 0818 Kab Malang terus berlangsung salah satunya milik Zainal yang saat ini mencapai 30 persen.

Perbaikan rumah Zainal, warga Dsn. Sumbersih Desa Kedungsalam dikerjakan secara gotong royong antara Satgas TMMD 106 dengan para warga desa setempat.

Zainal mengakui sebelumnya, banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh dan dirinya belum mampu melakukan perbaikan karena alasan ekonomi.

Sebagai pekerja serabutan, lanjut Zainal, menjadikan pendapatan yang ia terima cukup untuk kebutuhan hidup sehari-hari dan tidak ada anggaran yang cukup untuk perbaikan rumah, meskipun sudah harus dilakukan renovasi.

Dengan adanya program TMMD 106 dan dirinya menjadi salah satu penerima bantuan perbaikan RTLH, Zainal mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim 0818 Kab Malang.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan rehab terhadap rumah saya melalui program TMMD yang ke 106 tahun ini, “ kata Zainal saat sedang berbincang bincang dengan anggota satgas TMMD 106, Jumat, 11/10/2019. (Penrem 083/Bdj)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *