Ternyata Penetapan Calon dan Nomor Urut Cakades Tambelangan Berjalan Lancar dan Aman

0
279

Sampang, sigap88news.com || Dalam Rapat pleno penetapan Bakal Calon (Balon), menjadi Calon Kepala Desa (Cakades) Tambelangan, dan penetapan nomor urut Bacakades oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Tambelangan berjalan aman dan lancar. Senin (14/10).

Ketua P2KD Drs. Syaiful Ansori, membacakan Peraturan penetapan Cakades Tambelangan, sesuai aturan yang berlaku, maka setelah dilakukan tes Tambahan, telah berhasil menjaring 5 Cakades Tetap.

“ Sesuai peraturan yang ada, maka kami menetapkan 5 Calon Kepala Desa Tambelangan, dan selanjutnya dilakukan pengundian nomor urut para Kandidat Cakades “. Ungkapnya.

Setelah ditetapkan dan di gedog, semua yang hadir menepuk tangan, selanjutnya rapat tersebut dilanjutkan pengundian nomor urut sebagai berikut :
Mohammad Faisol
Agus Salim B
Lukmanul Hakim
Nurul Hosnayati
Muzakki

“ Alhamdulillah, sesuai aturan yang berlaku, 5 calon sudah kami tetapkan, maka sesuai nomor urut, nantinya akan dipasang bener pemberitahuan, agar Masyarakat Tambelangan bisa tau calon yang bakal akan dipilih “. Pungkasnya.

Perlu diketahui, dalam rapat pleno tersebut, dihadiri oleh Forkopimcam Tambelangan, dan Tim BKO Polres, Brimob dan Kodim 0828/Sampang, kesemuanya berjalan dengan aman, damai dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here