Wabup Simeulue Imbau Masyarakat Tetap Aman Dan Kondusif Menjelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI

0
120

Simeulue – Wakil Bupati Simeulue Hj.Afridawati Darmili mengimbau segenap elemen masyarakat dikepulauan itu, bersama-sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang pelantikkan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, yang akan dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Simeulue marilah kita sukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin,” Terangnya, Rabu (19/10/2019).

Sebagaimana dijadwalkan bahwa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019,sehingga ada baiknya warga ikut serta mensukseskan agenda tersebut, untuk kita sama-sama mendo’akan agar acara pelantikan pada hari itu berjalan dengan baik dan sukses,” Tambahnya.

Kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Simeulue, marilah kita memperhatikan kehidupan ini dengan membangun kebersamaan yang lebih baik dan melaksanakan kegiatan positif untuk kemajuan dan kebaikan kita bersama,”Tutupnya.
[Monanda Phermana]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here