Tingkatkan Keamanan, Koramil Tegalsari Patroli Pantau Gereja

Moh Yusuf
Siap Ndan! 726 Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com – Upaya Koramil 0832/03 Tegalsari dalam menjaga kondusivitas di wilayah binaannya terus digaungkan oleh seluruh punggawa Babinsa. Para Babinsa pun rajin melakukan patroli pemantauan wilayah di malam hingga dini hari.

Serka Adik Wisnu Marudi, Babinsa yang membawahi Kelurahan Kedungdoro ini, Jumat (18/10) dini hari melakukan patroli mobile dengan sasaran pemukiman masyarakat, rumah ibadah hingga objek vital.

Gelaran patroli yang dilakoninya itu bermaksud memastikan bahwa seantero wilayah binaannya dalam keadaan terpantau kondusif.

“Patroli malam ini kami maksudkan agar wilayah teritorial kami terkondisikan dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Wisnu.

Dia mengemukakan, lewat kegiatan tersebut pihaknya pun secara kontinyu memberikan pesan-pesan keamanan kepada berbagai elemen masyarakat yang ditemuinya saat patrolinya.

“Pesan-pesan seputar keteduhan wilayah pun secara sustainable kami sampaikan kepada masyarakat,” tuntasnya.

Sekadar informasi, punggawa Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0832/03 Tegalsari terus melakukan patroli malam diberbagai kawasan yang ada di wilayahnya. (Erk)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *