Polsek Rundeng & Masyarakat Gelar Bakti Sosial Jum’at Bersih di Masjid Al-Ayyubi

0
75

Subulussalam – Personil polsek rundeng dan masyarakat desa lae pemualan melaksanakan giat bakti sosial jum’at bersih di masjid Al-Ayyubi desa lae pemualan kecamatan  rundeng, kota subulussalam, Jum’at (18/10) sekira jam 08.30 wib.

Kegiatan bakti sosial jum’at bersih dipimpin langsung kapolsek rundeng, Ipda Mulyadi, SH,.MH mengatakan, Menjalin silaturahmi  kepolisian dengan masyarakat untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, saling tolong-menolong dan menciptakan budaya gotong royong  di tengah masyarakat.

“Maka kita gerakkan menjadi budaya bersih-bersih di hari jum’at, untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta mempererat silahturahmi,” terangnya.Ipda Mulyadi juga mengharapkan, agar masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan nyaman pada saat pelantikan presiden dan wakil presiden pada tanggal 20 oktober mendatang dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai.

Kegiatan ini sekaligus menyukseskan program bereh menuju aceh hebat,” Tutupnya Ipda Mulyadi.

Pantauan, Kepala desa lae pemualan juga ikut hadir di tengah-tengah masyarakat saat bergotog-royong, kegiatan bakti sosial dan jum’at bersih selesai sekira jam 11.00 wib yang berjalan dengan baik.
(Raja muda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here