Polsek Rundeng Gelar Patroli Menjaga Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden

0
90

Subulussalam – Personil Polsek Rundeng giat melaksanakan patroli menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Minggu (20/10).

Dalam Patroli tersebut langsung dipimpin kapolsek rundeng, Ipda Mulyadi, beserta
Ka. SPKT 1 Polsek Rundeng, Aiptu Supono, Kanit Shabara Polsek Rundeng, Aiptu Sugeng H, Kasium Polsek Rundeng, Aipda M Nur Syahfitra, Kanit Intelkam Polsek Rundeng, Aipda Alpi Yusri, Kanit Binmas Polsek Rundeng, Aipda Salahuddin, Bhabinkamtibmas Polsek Rundeng, Brigadir Yulian Fajri, dan KSPKT 3 Polsek Rundeng, Brigadir M. Sani.

Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi, SH,.MH mengatakan, Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan monitoring secara langsung situasi dan kegiatan masyarakat di wilayah kecamatan rundeng dan umumnya untuk memberikan rasa aman dan ketertiban di tengah masyarakat, serta melakukan silaturahmi dengan masyarakat.

Tujuan patroli untuk situasi di wilayah kecamatan rundeng pada umumnya aman dan tertib,” Ujarnya Ipda Mulyadi.

Dari hasil perbincangan dengan masyarakat desa pasar rundeng mengatakan, bahwa dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden, masyarakat  mendukung dan berharap agar aman dan lancar,” tambahnya.

Kanit Binmas juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan ajakan untuk berbuat yang melawan hukum dan mengganggu proses pelantikan presiden dan wakil presiden RI, serta hal-hal yang dapat memecah belah persatuan masyarakat.

Kegiatan patroli berjalan aman dan terkendali. (Raja Muda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here