Peringati HUT Partai Golkar Ke 55 DPD Golkar Bojonegoro Tabur Bunga Kemakam Pahlawan.

Moh Yusuf
Uncategorized 690 Views
2 Min Read
Bojonegoro: Partai Golkar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 dengan kegiatan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bojonegoro,pada Minggu(20/10/2019) malam. 
Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro  Hj Mitro Atien Spd.
 didampingi para punggawa DPD Golkar dan para kader Golkar Bojonegoro,
Hj Mitro Atien Spd mengatakan acara ziarah itu merupakan acara yang setiap tahun dilakukan Partai Golkar dalam rangka hari ulang tahun.
“Dalam rangka menghadiri upacara renungan dan doa guna memperingati HUT ke-55 Partai Golkar tahun 2019. Pada malam hari ini kami kader Partai Golkar datang untuk memberikan penghormatan dan berdoa mengenang arwah para pahlawan yang telah mendahului kita,” ujar Bunda yang murah senyum ini.
“Semoga mereka pahlawan nasional dan pahlawan Partai Golkar yang telah mendahului kita diterima di sisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, diampunkan dosanya, dan dilapangkan kuburnya,” sambungnya.
Bunda Mit beserta rombongan tampak berkeliling menabur bunga ke malam-malam para pahlawan. Tampak Bunda Mit menaburkan bunga kepusara para pejuang yang telah berpulang kerahmatuloh.
Bunda Hj Mitro Atien mengingatkan para kader Partai Golkar untuk menanamkan rasa saling peduli pada negeri. Selain itu, Hj Mit mengajak untuk terus bergerak menatap masa depan dengan semangat juang untuk memajukan Partai Golkar.
“Tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai. Kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. Mari bergerak maju menatap masa depan, kibarkan semangat juang tanpa mengenal lelah demi kemajuan dan kejayaan Partai Golkar,” pungkasnya.(yuk-3s)
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *