Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang Batu Pasang Atap Rumah Milik Bapak Boyani

Redaksi
Siap Ndan! 703 Views
1 Min Read

Para satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang Batu dibantu masyarakat sekitar mengerjakan pemasangan atap rumah milik Bapak Boyani di Dusun Krajan Kec. Donomulyo yang sudah mau naik atap rumahnya.

Renovasi Rumah Tak Layak Huni (RTLH) pada program TMMD Reguler ke-106 Dusun Krajan Kec. Donomulyo rata-rata sudah mendekati tahap finishing, termasuk juga renovasi RTLH milik Bapak Boyani di Dusun Krajan yang sudah mau pasang atap rumah.
Senin (21/10/2019).

Rekan-rekan personil TNI satgas TMMD 106 kodim Malang Batu pun dibantu masyarakat untuk memulai pemasangan atap pada rumah Boyani. Semua bahan yang dibutuhkan sudah disiapkan mulai dari kayu keras sampai paku yang untuk menguatkan rangkaian kayu dengan berbagai macam ukuran dari paku reng sampai paku usuk. Sebagian sudah terpasang kayunya, tinggal menyiapkan sedikit bambu dan kanopi untuk lebih memperindah atap depan rumah.

“Dalam pengerjaan rumah milik bapak Boyani ini kami hadirkan personil yang maksimal karena untuk pengerjaan RTLH yang lain rata-rata sudah mendekati selesai. Kami akan buat yang terbaik untuk rumah bapak Boyani”. (Pendim 0818)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *