Luar Biasa Kirap 1000 Santri Berjalan Sukses

0
94

Sampang, sigap88news.com || Antusias para Santri di Wilayah Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang – Madura, perlu di beri Cap Jempol, dimana diluar prediksi Panitia Penyelenggara, yang awalnya di prediksi hanya ratusan Santri, ternyata Seribu Lebih Santri turut memeriahkan acara Hari Santri Nasional (HSN) 2019 yang diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang Nadhatul Ulama (MWCNU) Tambelangan. Selasa (29/10).

Tim keamanan, baik dari TNI/Polri dan Banser, menjaga ketat perhelatan kirab tersebut, sebelum memasuki Lapangan Utama Acara, kirab tersebut, menempuh jarak 5 Kilo Meter.

Ketua Tanfidziyah MWCNU Tambelangan KH. Mujib Khoir melalui Ketua Panita Ach. Damyati, S.Pd, mengatakan, diluar nalar acara HSN 2019, salah satunya antusias para santri, dimana diprediksi hanya ratusan ternayat mencapai seribu lebih.

“ Ini merupakan antusias Santri, dimana hal tersbut hanya prediksi ratusan, eh ternyata seribu lebih, mesti dekian acara kirab maupun acara inti semuanya berjalan sesuai rencana “. Ucapnya disela – sela acara.

Salain dari itu, setelah acara inti juga memberikan hadiah kepada sang juara lomba, yang merupakan tangkayan kegiatan HSN, dan dalam acara itu juga Panita HSN 2019 MWCNU Tambelangan menggelar acara kemanusiaan salah yaitu, Sunatan Masal dan Donor Darah.

“ Selain acara inti, kami juga telah mengadakan macam – macam lomba, dan acara kemanusiaan berupa Sunatan Massal serta Donor Darah “. Terangnya.

Disamping itu, Ketua Panita, mewakili semua Panita HSN 2019 MWCNU Tambelangan, sangat berterima kasih, atas dukungan, menurutnya, dengan campur tangan semua pihak sehingga acara berjalan dengan aman dan lancar, dia mendoakan, siapapun yang terlibat langsung atau tidak langsung, mendapatkan Ridho dari Tuhan selalu diberi kesahatan dan ditambah rezekinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here