Tersangka Penipuan Umroh Berhasil Diamankan Oleh Sat Reskrim Polres Sampang

0
285

Sampang, sigap88news.com || Salah satu Kyai Kharismatik di Sampang, kena tipu umroh oleh Tersangka H. Rasat pemilik PT. Royal Mandiri, yang sama – sama berasal Kabupaten Sampang, dan tersangka tersebut berhasil diamankan oleh Sat Reskrim Polres Sampang di Kantornya, tanpa perlawanan. Jumat (01/10).

Dimana tersangka menjanjikan memberangkat korban ke tanah suci, dengan melakukan ibadah Umroh, namun setelah melakukan pembayaran 40 Juta, hingga satu Tahun, tapi belum berangkat juga, sehingga korban melaporkan ke Mapolres Sampang.

Dalam konferensi pers dipimpin langsung Oleh Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH, menjelaskan, setelah ada pengaduan tentang tindakan melawan hukum, berupa penipuan, maka Anggotanya langsung bergerak cepat, dimana tersangka tanpa perlawanan berhasil diamankan di kantornya yaitu di jalan Jamaluddin Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Kota Sampang.

“ Setelah ada pengaduan dari Masyarakat, maka kami langsung melakukan gerak cepat, Alhamdulillah Anggota Resmob Sampang bisa mengatakan tersangka di kantornya tanpa ada perlawanan “. Ucapnya.

Orang nomor Wahid di Polres Sampang juga menjelaskan, dari hasil penangkapan tersangka, juga telah mengamankan Barang – Bukti (BB), berupa Uang pecahan Ratusan ribu dan dan Lima Puluh ribu, sebanyak 20 Juta lebih.

“ Dalam proses pengamanan tersangka, Anggota kami juga mengamankan BB berupa Uang, sebesar 20 Juta lebih, yang diduga hasil penipuannya “. Terangnya.

Dia juga memberi himbauan, agar Masyarakat lebih berhati – hati dalam ikut paket Umroh, cari yang benar – benar sudah terbukti, ditambahkannya, jika ada warga yang merasa tertipu dengan hal yang sama, dia meminta, agar segera melaporkan ke Reskrim Polres Sampang.

“ Kami menghimbau agar seluruh Masyarakat khususnya di Kabupaten Sampang, yang ingin bepergian menjalankan ibadah Umroh, agar mencari travel yang sudah terbukti, dan bagi warga yang juga merasa menjadi korban penipuan yang sama, agar segera melaporkan kepada Reskrim Polres Sampang “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here