Berikut Hasil Operasi Zebra Semeru 2019 Satlantas Polres Sampang

0
95

Sampang, sigap88news.com || Hasil Operasi Zebra Semeru 2019, yang digelar dari Tanggal (23/09 – 05/10), oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Sampang telah menjaring sebagai berikut :

  1. Telah mengamankan sebanyak 16 Unit Sepeda Motor (R2)
  2. Telah mengamankan 8 Unit Mobil (R4)
  3. Telah mengamankan 6 Unit Truk (R6)
  4. Dan Tindakan Penilangan sebanyak 1735 Pelanggar.

Poin 1 – 3 Kebanyakan STNK Kadaluarsa dan tidak membawa STNK, untuk poin 4 palin didominasi oleh pengemudi Motor (R4). Rabu (06/10).

Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH, melalui Kasat Lantas AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, mengatakan, selama dua pekan melakukan operasi, dengan sandi Operasi Zebra Semeru 2019, telah di amankan puluhan kendaraan dan ribuan penilangan, dengan tujuan agar bisa menurunkan angka laka di wilayah Hukum Polres Sampang.

“ Selama dua pekan kami telah melakukan Operasi Zebra Semeru 2019, dan telah kami amankan puluhan kendaraan dari Roda 2 hingga roda 6, dan ribuan penilangan, kesemuanya agar warga Sampang sadar berlalu lintas, sehingga angka laka terus menurun khususnya di wilayah Hukum Polres Sampang “. Ucapnya.

Kasat Lantas Polres Sampang yang berparas cantik ini pula, menghimbau, agar warga Sampang, selalu memperhatikan kesiapan sebelum bepergian, dari surat – surat, hingga kasehatan pengemudi dan kendaraan, dia mengingatkan pula, awal terjadinya laka disebabkan tidak patuh dalam berlalu linta.

“ Kami menghimbau, agar seluruh warga Sampang, untuk memperhatikan sebelum bepergian, khususnya yang menggunakan kendaraan baik itu Roda 2 atau lebih, yaitu siapkan surat – surat dan perhatikan kesehatan pengemudi dan kendaraan, yang perlu diingat pula, awal terjadinya laka yaitu karena pelanggaran lalu lintas “. Tegasnya.

Kesemua giat dari awal operasi Zebra Semeru 2019, berjalan dengan aman, dan lancar, semua warga yang dilakukan tindakan tidak melakukan aksi lari atau perlawanan, atau pula dengan aksi konyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here