Kapolres Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Sampang Sambangi Istri Purna Tugas Korps Brimob

0
65

Sampang, sigap88news.com || Memperingati HUT Korps Brimob ke – 74, maka orang nomor satu di Polres Sampang AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH, bersama Istri yang merupakan Ketua Cabang Bhayangkari Sampang Ny. Mila Didit BWS, telah melakukan Anjangsana di Kediaman Istri Purna Tugas Anggota Polri Korp Brimob. Jumat (08/11).

Tidak hanya itu, Kapolres Sampang dan Istri ini didampingi oleh 9 Anggota Brimob yang pindah tugas di Polres Sampang, mereka selain melakukan Anjangsana juga memanfaatkan Hari Jumat Berkah, dengan berbagi untuk meringankan beban para Istri Purna Tugas tersebut.

Komandan Didit (Sapaan Akrab Kapolres Sampang) menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT Polri Korps Brimob ke – 74, maka dengan memanfaatkan Jumat Berkah, dia bersama Istri dan Anggota, melakukan Anjangsana, sekaligus berbagi untuk meringankan beban hidup.

“ Ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Polri Korps Brimob ke – 74, agar lebih berkah maka, kami melakukan anjangsana ke kediaman Para Istri purna Tugas yang berasa dari Korps Brimob yang ada di Sampang, selain itu kami juga memberikan tali asih agar bisa membantu meringankan beban hidup mereka “. Ucapnya.

Selain itu juga, Kapolres Sampang ini, menyambangi para Istri purna Tugas dari korps Brimob yang mengalami sakit, mereka memberikan semangat dan dukungan moral serta mendoakan agar cepat sembuh.

“ Kami juga melakukan anjang di rumah istri purna Tugas Korps Brimob yang mengalami sakit, kami memberikan dukungan moral dan mendoakan agar bisa cepat sehat, serta kami juga memberi sedikit bantuan agar bisa berobat “. Pungkasnya.

Dalam pantauan media sigap88news.com, kesemua giat berjalan dengan sukses, para istri purna tugas yang di sambangi, sangat senang dan bahagia, karena dapat perhatian khusus dari orang nomor satu di Polres Sampang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here