PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI BOJONEGORO

0
34

Jum’at, 08 November 2019 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Bojonegoro telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Salman Alfarisi SH.,MH.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Kelas I B   diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro dan dengan dilanjutkan penandatanganan berita acara sumpah, kata-kata pelantikan, kemudian penandatanganan Fakta Integritas dan juga dilanjutkan dengan pengalungan kalung jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro .

Wakil ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Salman Alfarisi S.H.MA terlantik menyampaikan visi misinya,” tentu selaras dengan visi misi Mahkamah Agung, ikut berperan untuk mewujudkan badan peradilan yang agung.

Sebagai wakil ketua akan membantu tugas tugas yang diemban ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, dalam rangka untuk mewujudkan peningkatan pelayanan masyarakat dan kinerja peradilan. 

Selalu menjalin hubungan dengan posisi media sebagai mitra, pihaknya berharap dapat menjalin koordinasi yg baik, sehingga produk produk MA yang akan dilaksanakan jajaran peradilan dibawahnya dapat tersosialisasikan dengan baik, seperti adanya SIPP, PTSP, E court, E Litigasi dan lainnya. 

Sebagai Harapan, agar dapat segera membantu untuk meningkatkan kualitas kinerja Pengadilan Negeri Bojonegoro, dalam memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan bagi warga Bojonegoro .”.tutupnya (yuk3s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here