Tingkatkan Rasa Aman, TNI Tegalsari Aktifkan Patroli Malam

0
394

Surabaya – Pemantauan wilayah menjadi kegiatan yang rutin dilakoni oleh jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam perannya menjaga suasana kondusif di wilayah binaannya. Tiap melakukan kegiatan itu, Babinsa akan menjaring aspirasi warga dan memberi imbauan seputar keamanan.

Di Koramil Tipe A 0832/03 Tegalsari misalnya, Serda Dwi Bagus, Babinsa Koramil Tegalsari ini, Sabtu (24/11) dini hari menggelar patroli malam di Hotel JW Marriott Sirabaya.

Dalam kegiatan yang dikemas dengan Komunikasi Sosial (Komsos) itu Babinsa menyempatkan memberi imbauan seputar keamanan kepada sekuriti agar senantiasa tertib dan saling menjaga kawasan.

“Maka dari itu terus jalin kebersamaan demi menjaga keamanan,” imbaunya.

Disamping itu lanjutnya, jika terjadi hal-hal yang dapat mengganggu rasa aman, warga diminta untuk melakukan koordinasi dengan aparat keamanan TNI atau Polri.

“Agar kami bisa tanggulangi dengan segera berbagai hal yang dapat mengganggu keamanan di lingkungan masyarakat,” urainya.

Diketahui, jajaran Babinsa Koramil Tipe A 0832/03 Tegalsari terus mengaktifkan patroli pemantauan wilayah dengan sasaran kawasan perumahan hingga daerah rawan aksi kejahatan. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini