Agar Terhindar Laka di Lokasi Amblesnya Jembatan, Kasat Lantas Lakukan Rekayasa Jalan Bersama Dishub

0
350

Sampang, sigap88news.com || Amblesnya jembatan di Jalan Nasional, penghubung Kabupaten tepatnya di Jl. Jrengik Sampang, menjadi atensi Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, agar tidak terjadi Lakalantas ditempat tersebut. Senin (25/11).

Komandan Anita (Sapaan Akrabnya), didampingi beberapa Anggotanya dan Dishub Sampang, mengecek lokasi serta melakukan rekayasa jalan, agar terhindar dari kemacetan dan laka di tempat tersebut.

Polwan yang berparas cantiknya, mengatakan, agar wargas Madura, Khususnya Warga Sampang, Pamekasan dan Sumenep yang melintas di jalan tersebut, untuk berhati – hati, dan kurangi kecepatan, agar selalu aman dalam menggunakan jalan.

“ Warga Sampang, Pamekasan dan Sumenep yang bepergian menuju Surabaya atau ke arah Kabupaten Bangkan, atau sebaliknya, agar berhati – hati melewati jalan tersebut, dan mengurangi kecepatan agar selalu terhindar laka “. Katanya.

Dia juga menjelaskan, demi kelancaran arus jalan dia berlakukan buka tutup satu jalan, agar terhindar kemacetan panjang, dia juga akan memberi tanda lampu di lokasi tersebut, agar pengendara bisa pelan di arus tersebut.

“ Kami berlakukan buka tutup, karena yang gunakan hanya satu jalan, untuk tidak terjadi kemacetan yang panjang, selain itu kami juga memberi tanda berupa lampu, sehingga para pengguna bisa melintas dengan mengurangi kecepatan dan berhati – hati “. Ringkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini