Dinas Pendidikan Tubaba Akan Bagikan Botol Air Minum Pada Siswa/i SD Dan SMP Se-Kabupaten Tubaba

0
96

Tubaba,Sigap88news.com-Pemerintah Kabupaten Tulang bawang Barat (Tubaba) melalui Dinas Pendidikan setempat akan bagikan Botol Air Minum (Tumbler) pada Kamis 28/11/2019. Tumbler tersebut akan dibagikan pada Siswa/i Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Tubaba.

Hal tersebut disampaikan oleh Agus Subagio Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Tubaba dan Budiman Jaya Plt Kepala Dinas Pendidikan setempat pada Acara Rapat Persiapan yang berlangsung di Aula Lantai III Sekretarian Pemkab Tubaba Selasa, 25/11/2019.

Rapat tersebut diikuti oleh hampir seluruh Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kabupaten Tubaba. Dan selain Asisten 1, Rapat tersebut juga dihadiri Pejabat Jajara Pemkab Tubaba, serta Jajaran Pegawai Dinas Pendidikan setempat.

Dikatakan oleh Agus Subagio bahwa pemberian Tumbler tersebut merupakan bukti nyata dari Pemkab Tubaba dalam memerangi Sampah. Dan insaallah pembagia akan dilasanakan secara simbolis pada 3 Wilayah di Kabupaten Tubaba pada Kamis 28/11 mendatang.

“Pembagia Tumbler ini akan dilaksanakan pada hari yang sama di tiga tempat berbeda. Untuk Kecamatan Tuba Udik, Tuba Tengah, dan Tumijajar itu dilokasi pertama yakni di Lapangan Pemda kita. Selanjutnya untuk Kecamatan Lambu Kibang, Pagar Dewa, dan Way Kenanga itu di Lapangan Tiyuh Kibangbudi Jaya. Dan 3 Kecamatan lainya, yakni Batu Putih, Gunung Terang, dan Gunung Agung, dilaksanakan di Lapangan Tiyuh Tunas Jaya”, papar Agus.

Budiman Jaya Plt Kadisdik Tubaba juga menerangkan bahwa kegiatan tersebut diyakini nantinya akan tercatat pada Rekor Muri. Dan dirinya berharap pada para elemen yang terlibat agar mengikuti dengan sebaik-baiknya, sehingga diperoleh tujuan utama dari dilaksanakanya Kegiatan tersebut.

“Insaallah Kegiatan ini nantinya akan tercatat pada Rekor Muri. Dan disamping itu, mari kita ikuti Kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga kita peroleh tujuan utam dari Kegiatan ini yaitu memerangi Sampah”, tutut Budiman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here