Camat Rogojampi Bersikukuh Untuk Tetap Merelokasi Pedagang Buah Yang Berada Di Wilayah Rogojampi

0
92

Banyuwangi – sigap88news.com || Sosialisasi khusus pedagang buah yang di pusatkan di Aula Kantor Camat Rogojampi Banyuwangi, sudah menemukan kata sepakat, pertemuan yang juga di hadiri oleh unsur muspika Rogojampi, juga kepala Desa yang berkepentingan diantaranya,Kades Rogojampi, Kades Kedaleman juga Kades Lemahbangdewo.

Sementara dari pertemuan yang sengaja mengundang hadirkan para PKL, dari 15 undangan yang tersebar hanya 9 orang yang datang di Aula Kantor Camat Rogojampi, pertemuan hari Kamis(28/11/2019).

Camat Rogojampi, Nanik Machrufi,SP, M,Si, menyampaikan kepada media Kabar Tegas.com.Sebetulnya mulai Tahun 2016, Saya sudah di beri tugas untuk menertibkan  PKL yang ada di wilayah Rogojampi, namun Saya masih minta waktu baru Tahun 2019 inilah sudah habis masa yang sudah di berikan oleh pemerintah daerah.

“Bagaimanapun Rogojampi ini adalah senter dari semua penjuru, sehingga bagaimana Rogojampi ke depan bisa lebih indah,” Pintanya.

Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Setiyo Budi juga menuturkan, bahwa” Dengan adanya penertiban yang akan di lakukan oleh muspika Rogojampi, tidak serta merta untuk melarang orang berjualan di wilayah Rogojampi, hanya saja nantinya semua PKL khususnya pedagang buah yang memakai mobil akan di relokasikan di tempat yang sudah di tentukan, yaitu di wilayah Tamansari.” Bilangnya.

Mengingat Rogojampi ini sering terjadi macet, karena banyak faktor diantaranya, parkir, juga PKL yang sudah memakan bahu jalan, sehingga dengan adanya pemindahan tempat tujuanya adalah, untuk menjaga ketertiban umum.” Tambahnya(ndik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here