Bersama Tomas, H. Moh. Fauzan, SH Lakukan Serap Aspirasi

0
67

Sampang, sigap88news.com || H. Moh. Fauzan, SH Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI, yaitu Kecamatan Omben dan Camplong, sukses menuju Parlemen Tingkat II DPRD Kabupaten Sampang, hari ini di melakukan reses, dengan menyerap aspirasi Masyarakat. Jumat (29/11).

Dalam giat itu, Anggota Komisi III DPRD Sampang, mengumpulkan Para Tokoh Masyarakat (Tomas), dari Konstituennya, mereka terlihat sangat dekat dengan penyambung lidah mereka, keakrabannya tidak ada rasa canggung, walau penuh dengan canda tawa tapi giat tersebut memakai Konsep SERSAN (Serius tapi Santai).

Politisi yang tergolong masih muda ini, menginginkan dari Tomas, agar selalu akrab dengannya, dengan tujuan, selalu memberikan kritik dan saran, agar dia bisa menjadi penyambung lidah Masyarakat, yang selalu mementingkan kepentingan umum, agar Sampang Habat Bermartabat dirasakan oleh seluruh Masyarakat Kabupaten Sampang.

“ Sengaja kami lakukan giat Reses dengan sederhana mungkin, agar suasana tetap akrab dengan para Konstituen kami, diharapkan pula, mereka memberi saran dan kritikan yang membangun, agar dalam kami bekerja bisa bermanfaat bagi Masyarakat, dan Visi Misi Bupati Wakil Bupati Sampang benar – benar terasa “. Ucapnya.

Dia akui banyak masukan yang disampaikan para Tomas dan Masyarakat, di mana dia telah mengelompokkan hasil Resesnya, yakni, Infrastruktur harus merata, Pendidikan yang bisa dirasakan oleh semua golongan, Kesehatan yang melayani tanpa tembang pilih dan Pertanian dengan pembinaan yang merata.

“ Kami telah mengelompokkan, hasil serap aspirasi, tidak lepas dari Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan Pertanian, hal ini akan kami bicarakan lintas komisi, agar apa yang menjadi keinginan Masyarakat bisa dia dapatkan “. Ringkasnya.

Dari pantauan media sigap88news.com, kegiatan reses dilaksanakan di Desa Meteng Kecamatan Omben, berjalan dengan lancar dan Aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here