Pres rilis Polres Bojonegoro,Terciduknya Tersangka Pembunuhan Seorang Wanita Desa Ngumpakdalem Kabupaten Bojonegoro

0
52

Bojonegoro – Penemuan mayat wanita diwaduk Desa Somodikaran Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro .yang menggegerkan warga, akhirnya terkuak  setelah pihak Polres Bojonegoro mengadakan jum pers .jumat (29/11/2019) diketahui bahwa mayat wanita itu bernama Aidatul Izah (20 tahun) warga Dusun Kedungrejo RT 39 RW 08, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Dari hasil penyelidikan dan penyidikan Satuan Reskrim Polres Bojonegoro, tersangka pembunuhnya adalah AS (19) warga Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Eronisnya bahwa pelaku masih berstatus pelajar kelas Xll atau kelas 3 di SMK Dander Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mochamad Budi Hendrawan dengan didampingi Kasat Reskrim juga Kabag Humas, dalam pers rilisnya mengatakan bahwa tersangka diciduk oleh Satuan Reskrim Polres Bojonegoro di sebuah warung yang berada di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, pada hari Selasa (26/11/19) dini hari.

“Saat penangkapan Sat Reskrim juga telah mengamankan  barang bukti berupa satu unit kendaraan sepeda motor yang dimiliki pelaku,” jelas Kapolres.

Kapolres Bojonegoro AKBP Mochamad Budi Hendrawan juga menambahkan ,pihaknya masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus yang ditangani saat ini.untuk jerat hukumnya tersangka diganjar hukuman seumur hidup atau hukuman mati .(yuk 3s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here