Sinergi Bersama TNI dan Polri di Rungkut Patroli Cipkon

0
33

Surabaya – Dalam rangka menjaga suasana kondusif di wilayah yang menjadi tugasnya utamanya sebulan jelang natal dan tahun baru, jajaran prajurit TNI AD dari Koramil Tipe-A 0831/05 Rungkut dan Polsek Rungkut aktif melakukan patroli mobile dengan sasaran pemukiman warga hingga daerah-daerah rawan aksi kejahatan.

Kali ini kegiatan patroli itu dilakukan dengan menyisiri objek vital dan tempat-tempat rawan lainnya, Jumat (29/11) siang.

Gelaran patroli ini dilakukan dengan memberikan imbauan dan pesan seputar keamanan kepada warga. Dalam imbauannya TNI dan Polri meminta kepada warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan.

Danramil 0831/05 Rungkut Mayor Chb Suprianto ketika dikonfirmasi media ini memastikan jajarannya terus turun di lingkungan masyarakat, anggotanya berupaya secara kontinyu menjalin koordinasi dengan warga.

“Anggota kami terus melakukan patroli malam hari dengan sasaran pemukiman warga dan objek vital lainnya,” kata Danramil melalui pesan elektronik kepada media ini.

Oleh sebab itu tambahnya, disela-sela patroli malam yang dilakoni oleh anggotanya itu, masyarakat disilakan untuk menyampaikan berbagai uneg-uneg atau permasalahan yang menonjol di lingkungannya, agar kemudian cepat dicarikan solusi jalan keluar.

“Silakan sampaikan kepada jajaran kami yang sedang berpatroli malam di pemukiman masyarakat jika ada problem di wilayah,” terang tentara asal Nganjuk tersebut. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here