Babinsa Rungkut Kidul Gelar Komsos, Ini Pesannya untuk Warga

0
40

Surabaya – Sebagai salah satu upaya memelihara suasana kondusif di wilayah teritorialnya jajaran Babinsa Koramil Tipe A 0831/05 Rungkut rajin melakukan tilik kampung untuk bertemu dengan semua elemen masyarakat. Hal ini bertujuan agar tercipta komunikasi yang intensif antara aparat keamanan bersama warganya, sehingga mampu mengeliminir gejolak di lingkungan masyarakat.

Ialah Serda Ayzis, salah satunya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Rungkut Kidul, Kecamatan Rungkut ini memang dikenal rajin berkomunikasi sosial bersama warganya, seperti pada Minggu (1/12), dirinya melakukan sambang wilayah di RT 01 RW 04 Kelurahan Rungkut Kidul.

Dalam komsosnya kali ini, babinsa mengimbau warganya agar senantiasa menjaga dan ikutserta memelihara rasa aman di lingkungannya masing-masing.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing, jaga dan pelihara rasa aman,” imbau dia.

Dia pun mengimbuhkan, menjaga keamanan adalah tugas bersama, bukan semata tugas aparat keamanan semata, butuh peran serta masyarakat untuk mewujudkannya.

“Aparat keamanan mohon dibantu dalam mewujudkan rasa aman di lingkungan masyarakat,” imbuhnya.

Sekadar informasi jajaran aparat di Koramil Tipe A 0831/05 Rungkut terus menggelorakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan. Hal ini getol dilakoninya tiap hari, tanpa batas dan tanpa mengenal lelah. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here