Gus Fauzan : Pengkaderan PKB Konsentrasi Pada Pemuda Untuk Bisa Berpolitik Yang Bersih

0
112

Sampang, sigap88news.com || Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sampang, telah melakukan Pengkaderan untuk regenerasi Organisasi Struktur kepengurusan, mulai dari tingkat DPC,  Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga tingkat Ranting di Masing – masing Desa Se – Kabupaten Sampang. Minggu (01/12).

Kegiatan ini dilakukan di Karang Durin Karang Penang, tepat di Kediaman Ketua Tanfidz PKB Sampang KH. Agus Achmad Fauzan, MH, yang di kenal dengan Gus Fauzan, hadir dalam giat tersebut, Seluruh Pengurus DPC PKB Sampang, Ketua DPRD Sampang Fadhol, Ketua Fraksi PKB DPRD Sampang Ach. Baihaki, S.Pd., M.Pd, dan Anggota DPRD Sampang dari PKB.

Gus Fauzan, mengatakan, acar tersebut dibentuk dua Zona yaitu Zona Selatan dan Zona Utara, untuk di kediamannya merupakan Zona Utara Meliputi, Kecamatan Omben, Kedungdung, Karang Penang, Sokobanah, Robatal, Ketapang dan Banyuates.

“ DPC PKB Sampang telah melakukan Sarasehan Pendidikan Pengkaderan, untuk Pengurus PKB dari tingkat DPC, PAC hingga Ranting, untuk kami membentuk dua tempat dalam pengkaderan, hari ini Zona Utara di tempatkan di Rumah saya langsung “. Katanya.

Untuk Zona kedua, yaitu zona selatan, akan dilaksanakan di pada pertengahan bulan ini, jika tidak berganti Tempat, di kediaman KH. Rofiq Ponpes Assaidiyah II Sampang Kota, yang diikuti, Kecamatan Kota Sampang, Camplong, Pangarengan, Torjun, Jrengik, Tambelangan dan Sreseh.

Masih kata Dia, dalam melakukan pengkaderan tersebut difokuskan kepada para Pemuda, yang mau berpolitik bersih, siap mengabdi kepada Masyarakat, dengan tetap menjunjung tinggi ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jamaah.

“ Pengurus yang lama sudah sepuh – sepuh, maka kami nilai perlu adanya regenerasi, agar dalam mesin politik Partai selalu berjalan aktif, maka kami mengkader yang Muda – muda, akan kami bekal tentang ke NU an dan Ke PKB an, yang mana nantinya bisa membawa kemaslahatan untuk Umat, dengan tetap ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jamaah “. Terangnya.

Disamping itu pula, sebagai instruksi dari Pusat, agar di Tahun mendatang, tercipta keinginan bersama, yaitu kemenangan bagi PKB, maka dia rasa, sangat penting melakukan pengkaderan pada yang muda, memberi pemahaman Politik yang benar.

“ Dengan keinginan bersama, agar Partai PKB menjadi Pemenang di Pemilu mendatang, maka sangat diperlukan melakukan pengkaderan kepada pemuda PKB, dengan memberikan pemahaman yang benar mengenai Politik, dan menanamkan jiwa militansi “. Ringkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here