Legislator Yang Merupakan Ketua Komisi II Adakan Reses, Sembari Berikan Santunan Anak Yatim

0
109

Sampang, sigap88news.com || Kali pertama adakan Reses bersama para Konstituennya, para Anggota DPRD Kabupaten Sampang, tak terkecuali Moh. Fathurrosi, S.AP, legislator asal Partai Nasional Demokrat (NasDem) dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, yaitu, Kecamatan Tambelangan, Jrengik dan Sreseh.

Dia telah mengadakan serap aspirasi dengan Masyarakat, Tokoh Masyarakat (Tomas) yang merupakan Konstituennya, dia meminta agar memberikan masukan untuk pembangunan yang sangat urgen agar Bermanfaat untuk seluruh Masyarakat.

“ Kami meminta saat reses itu, agar Masyarakat mengusulkan untuk kebutuhan yang sangat mendesak, agar pemerataan pembangunan benar dirasakan oleh seluruh lapisan Masyarakat “. Ucapanya.

Rosi (Sapaan Akrabnya), menjelaskan, Masyarakat banyak mengusulkan terkait Infrastruktur berupa jalan, menurut keterangan dari Masyarakat, masih ada jalan yang belum tersentuh pembangunan, sehingga menurutnya, merupakan kebutuhan yang mendesak.

“ Dari Masyarakat, telah meminta kepada kami, agar memperhatikan jalan yang belum tersentuh pembangunan, agar bisa diperjuangkan sehingga jika mendapatkan pembangunan pemerintah, maka sangat bermanfaat bagi Masyarakat “. Katanya.

Disamping itu, dia yang juga sebagai Ketua Komisi II DPRD Sampang, mengakui, bahwa ada keluhan Masyarakat terkait PDAM, dimana yang menurut Konstituennya, ada salah satu Desa di Jrengik, belum merata terkait PDAM, maka dia berjanji, setelah reses, akan dibicarakan dengan PDAM terkait keluhan Masyarakat.

“ Kami juga telah mendapatkan, kritik yang membangun, kaitannya dengan PDAM, di mana salah satu Desa di Kecamatan Jrengik masih tidak merata dan harga tidak stabil, maka dari itu kami akan segera memanggil PDAM kaitannya masalah itu, agar apa yang menjadi keluhan Warga segera ditangani dengan baik “. Ringkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here