Kapolres Sampang Instruksikan, Agar Seluruh Bhabinkamtibmas Dekat Dengan Masyarakat Ciptakan Kamtibmas

0
90

Sampang, sigap88news.com || Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sampang, AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH, langsung pimpin Apel tiap hari senin, dan memberikan Jam Pimpinan, yang diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Sampang, Seluruh Kapolsek Jajaran, dan Seluruh Bhabinkamtibmas, di Halaman belakang Mako Polres Sampang. Senin (02/12).

Kali orang nomor wahid di Polres Sampang, memberikan Instruksi kepada jajarannya utama para Bhabinkamtibmas, agar selalu dekat dengan Masyarakat, memberi pemahaman tentang Sosial, Politik dan Hukum (Sospolhum), dengan tujuan membuka wawasan bagi Masyarakat di Kabupaten Sampang.

“ Saya instruksikan kepada jajaran, utamanya para Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Kepolisian, karena langsung bersentuhan dengan Masyarakat, mereka harus dekat dengan Masyarakat, ajak sering membuka wawasan Sospolhum, agar Masyarakat yang cerdas selalu terbuka wawasannya selebar – lebarnya “. Katanya.

Selain itu, Komandan Didit (Sapaan Akrabnya), Bhabinkamtibmas mengajak Masyarakat, untuk memelihara Keamanan, dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), secara bersama – sama, menurutnya, Bukan hanya tugas Kepolisian namun Masyarakat harus hadir dalam menciptakannya.

“ Selain itu Saya instruksikan juga, agar Bhabinkamtibmas mengajak Masyarakat, menciptakan Kamtibmas di lingkungannya masing – masing, karena tugas itu bukan hanya tugas Polisi tetapi bersama Masyarakat menciptakan Kamtibmas, maka Saya yakin hal itu akan tercapai “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here