AKP Muhammad Aminuddin, SIK, MH, Hadiri Kegiatan KPKS Di Kelurahan Pangmilang

Redaksi
Siap Ndan! 1k Views
3 Min Read

SINGKAWANG – sigap88news.com
Kali ini kegiatan Kopi Pagi Kasi Solusi (KPKS) di laksanakan di kelurahan pangmilang. Kegiatan ini juga menjadi sarana perkenalan AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., M.H Yang baru Tiga pekan bertugas di Kecamatan singkawang selatan ini.
Selasa (03/12/2019)

KPKS adalah kegiatan rutin Polres Singkawang dan Polsek jajaran Polres Singkawang. Program ini merupakan salah satu terobosan kreatif dan unggulan Kapolres Singkawang, AKBP Raymond. M. Masengi, SIK., M.H dalam mendekatkan diri Polri kepada Masyarakat.

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Singkawang Selatan saat kegiatan KPKS di pangmilang ini menyampaikan, mohon dukungan dari para tokoh, pemuka dan ketua RT maupun RW yang hadir dalam kesempatan ini.

“Yang membedakan kita hanya pakaian dinas kami saja, dibalik ini semua. Kami juga manusia biasa seperti bapak dan ibu semua, yang memiliki leluarga, masalah dan sebagainya,” ungkap AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., M.H.

Hadir pula dalam kegiatan KPKS kali ini bersama Kapolsek Singkawang Selatan, AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., M.H., Camat Singkawang Selatan Drs. H. Elmin, M.H., Lurah Pangmilang Indra Gunawan, S.H., Para Kasi dan Kanit serta Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang selatan, Staf kelurahan dan para Tokoh Masyarakat, Adat, Pemuda dan Agama kelurahan sagatani.

Lebih lanjut AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., M.H berpesan kepada warga untuk lebih waspada. Mengingat beberapa hari ini curah hujan yang tinggi.

“Waspada akan bencana banjir dan tanah longsor pada saat curah hujan tinggi seperti saat ini sangatlah penting, mengingat kelurahan pangmilang yang terletak di perbukitan,” kata Kapolsek Singkawang Selatan.

“Jika di wilayah bapak atau ibu ada potensi bencana alam yang disebabkan dari curah hujan yang sangat tinggi. Segera laporkan kepada kami melalui Bhabinkamtibmas untuk dievakuasi ketempat yang lebih aman,” tambah AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., M.H.

Di tempat yang sama Lurah Pangmilang, Indra Gunawan, SH juga menyampaikan kata sambutannya dan mengucapakan terima kasih kepada Kapolsek Singkawang Selatan AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., Atas kehadirannya di kelurahan Pangmilang.

“Semoga kunjungan Bapak Kapolsek kali ini bukan kunjungan terakhir, dan semoga ini menjadi kunjungan pertama dan akan dilaksanakan lagi kunjungan – kunjungan berikutnya,” ucap Indra Gunawan, SH.

“Saya mewakili warga kelurahan pangmilang sangat berterima kasih dan mengaplaus kinerja Kepolisian Polres Singkawang. Khususnya Polsek singkawang selatan yang selama ini dapat menghadirkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, itu dapat kami lihat dan rasakan saat ini,” tambah Indra Gunawan, S.H.

Masyarakat sangat menyambut baik kegiatan KPKS. Dimana KPKS adalah wadah dimana masyarakat dapat berdialog langsung kepada unsur pimpinan Polri di kota singkawang.

“KPKS menjadikan kami lebih dekat kepada Kepolisian Kota singkawang. Dan dapat berdialog dengan serius namun santai sambil ngopi seperti ini,” kata seorang warga yang hadir di kegiatan KPKS mengakhiri.

Sumber : Bripka Dedy Maryadi
Penulis : Shalihin

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *