Apel Randis, Polisi Ganteng Personil Polsek Mandor Dapat Doorprice Dari Kapolres Landak

0
70

LANDAK – sigap88news.com
Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro memimpin Apel pengecekan kendaraan dinas (Randis) yang di gunakan oleh jajaran Kepolisian Resort Landak dihalaman Polres Landak. Selasa, (3/11/2019).

Deretan kendaraan dinas jajaran Polres Landak dihadirkan, baik yang digunakan personil Polres maupun personil Polsek jajaran Polres Landak.

Dalam gelar apel Randis dalam sambutannya, Kapolres Landak menekankan pada personil yang ditugaskan menggunakan randis.

“Kepada personil yang menggunakan kendaraan dinas untuk selalu menjaga dan merawat kendaraan dengan baik. Agar pelayanan kepada masyarakat tidak terhambat dan dapat dilaksanakan dengan baik,” kata AKBP Ade Kuncoro.

Satu persatu kendaraan dinas yang dipinjam pakaikan kepada anggota dilakukan pemeriksaan langsung oleh Kapolres. Pengecekan ini lakukan dari kondisi mesin, fisik dan kebersihan kendaraan.

Selain pengecekan randis, Kapolres juga memberikan dooprice pada personil yang dapat menjaga dan merawat kendaraan dinasnya dengan baik dan bersih.

Lebih lanjut Kapolsek Mandor, IPTU Anuar Syarifudin mengatakan, bahwa pengecekan ini dilakukan demi kesiapan kendaraan personil dalam menghadapi berbagai operasi Kepolisian. Karena Randis ini sebagai sarana penunjang dalam pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian.

“Ini merupakan langkah awal dimana pengecekan ini dilakukan agar memaksimalkan pelayanan Kepolisian. Sehingga pelayanan yang diberikan pada masyarakat tidak terhambat,” ujar Kapolsek Mandor.

“BRIPKA Erbebi salah seorang Personil saya yang paling ganteng salah satu diantara berberapa personil Polsek Mandor yang mendapatkan doorprice berupa helm SNI yang diberikan langsung oleh Kapolres. karena kebersihan dan perawatan yang baik pada kendaraan yang dipinjampakaikan kepadanya,” ucap Kapolsek Mandor sembari tersenyum.

Sumber : Humas Polsek Mandor
Penulis : Shalihin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here